Zodiak Kamu Untuk Minggu Ini



Zodiak Kamu Untuk Minggu Ini [ www.BlogApaAja.com ]

BAGAIMANA peruntungan Anda pekan ini? Simak ramalan zodiak periode 14 - 20 Mei 2012berikut:

Zodiak Kamu Untuk Minggu Ini [ www.BlogApaAja.com ]CAPRICORNUS (21 DESEMBER - 20 JANUARI)

Perlu istirahat total, pikiran maupun tenaga. Agar segera pulih kondisi Anda seperti sedia kala. Terlalu dipaksa kerja keras, kurang baik. Banyak hal yang perlu ditata ulang supaya ke depannya lebih efisien. Jangan biarkan persoalan kecil berlarut-larut, hingga mengganggu yang lain. Rezeki: Pemasukan tambahan lebih besar daripada penghasilan utama. Asmara: Pasangan butuh perhatian. Dia sedang sangat sedih. Hari Baik: Senin. Fisik: Sedikit lemas. Warna: Hijau.

Zodiak Kamu Untuk Minggu Ini [ www.BlogApaAja.com ]AQUARIUS (21 JANUARI - 18 FEBRUARI)

Rezeki datang tak diduga-duga. Yang dinanti-nanti malah sering tak jadi. Giliran tak diharapkan, tahu-tahu segera terealisasi. Bersyukurlah untuk kejadian yang menyenangkan. Tak usah buru-buru kecewa jika situasinya tak seperti yang diharapkan. Rezeki: Kecil, tapi terus-menerus. Asmara: Saling percaya. Hari Baik: Rabu, tugas selesai. Fisik: Berat badan naik. Warna: Putih.

Zodiak Kamu Untuk Minggu Ini [ www.BlogApaAja.com ]PISCES (19 FEBRUARI - 20 MARET)

Tetap rendah hati dan siap bekerja keras untuk beberapa pekan ini. Sabar, pasti akan ada hasil yang menggembirakan. Kalau bisa, jaga performa di setiap bidang agar tidak menimbulkan kecemburuan. Doa Anda segera terkabul, siap-siap untuk bersenang-senang. Rezeki: Ingat mereka yang membutuhkan uluran tangan Anda. Asmara: Rasa sayang lebih mendominasi. Hari Baik: Selasa, sibuk tapi bisa diatasi. Fisik: Jaga stamina. Warna: Abu-abu.

Zodiak Kamu Untuk Minggu Ini [ www.BlogApaAja.com ]ARIES (21 MARET - 20 APRIL)

Fokus terhadap pekerjaan, bagus-bagus saja. Tapi jangan lupa juga pada diri sendiri. Saking fokus dan asyik terhadap pekerjaan, sampai lupa mengurus diri. Anda juga perlu melihat kondisi sekitar. Yang perlu Anda bukan hanya kantor. Orang rumah juga membutuhkan kehadiran fisik. Rezeki: Kerja keras pasti menghasilkan yang baik. Asmara: Cinta itu butuh perawatan. Hari Baik: Senin. Fisik: Kurang istirahat. Warna: Merah.

Zodiak Kamu Untuk Minggu Ini [ www.BlogApaAja.com ]TAURUS (21 APRIL - 20 MEI)

Kerja keras Anda pasti akan berbuah manis di kemudian hari. Tapi sikap Anda yang selalu keras terhadap ketidakadilan menimbulkan sikap resistan dari teman yang lain. Cobalah lakukan pendekatan lebih persuasif, agar tidak menimbulkan kecurigaan. Anda peduli pada kondisi yang tidak baik, dengan cara yang baik. Rezeki: Banyak perkembangan yang menyenangkan. Asmara: Saling percaya. Hari Baik: Minggu. Fisik: Batuk berkepanjangan. Warna: Merah marun.

Zodiak Kamu Untuk Minggu Ini [ www.BlogApaAja.com ]GEMINI (21 MEI - 20 JUNI)

Bintang terang sedang menaungi Anda. Segala yang Anda rencanakan berjalan tanpa hambatan. Malah lebih sukses dari yang diharapkan. Pertahankan sikap rendah hati dan mau bekerja keras. Akan ada kejutan yang menyenangkan. Apalagi langkah Anda direstui keluarga besar. Rezeki: Saatnya menerima bayaran. Asmara: Sedang jatuh cinta. Hari Baik: Minggu, urusan makin terang. Fisik: Bahagia menjauhkan penyakit. Warna: Hitam.

Zodiak Kamu Untuk Minggu Ini [ www.BlogApaAja.com ]CANCER (21 JUNI - 20 JULI)

Tak ada persoalan yang berarti. Anda tinggal berdamai dengan diri sendiri. Utamanya mengatasi kesedihan yang masih bergelayut di dada. Sabar memang mudah diucapkan. Tapi sulit untuk diwujudkan. Banyak-banyak berdoa agar bisa melewati rasa yang kurang menyenangkan ini. Rezeki: Rezeki datang dari arah yang tak diduga-duga. Asmara: Hambar habis. Hari Baik: Sabtu. Fisik: Kurang tidur. Warna: Putih.

Zodiak Kamu Untuk Minggu Ini [ www.BlogApaAja.com ]LEO (21 JULI - 20 AGUSTUS)

Anda berharap begini dan begitu. Tapi ketika keinginan itu sudah hadir di depan mata, Anda terkejut. Anda malah ragu untuk melangkah ke arah yang lebih jauh. Anda tak menyangka situasinya berubah begitu cepat. Rezeki: Tergantung dari mana melihatnya. Tapi sesungguhnya semua baik. Asmara: Memahami apa maunya. Hari Baik: Jumat. Fisik: Gelisah datang, pusing menjelang. Warna: Ungu.

Zodiak Kamu Untuk Minggu Ini [ www.BlogApaAja.com ]VIRGO (21 AGUSTUS - 20 SEPTEMBER)

Sempat dilanda kebosanan. Tapi belakangan sudah menguap, setelah Anda kembali sibuk dengan rutinitas yang melelahkan. Tak sempat bosan lagi lantaran tugas yang begitu menumpuk. Ada perubahan cukup penting dalam sepekan ini. Anda tergoda untuk kembali ke masa silam. Rezeki: Ada pekerjaan, berarti ada pemasukan. Asmara: Pasangan capek dicurigai terus. Hari Baik: Kamis, ada kabar gembira dari jauh. Fisik: Konsisten dengan gaya hidup sehat. Warna: Hitam.

Zodiak Kamu Untuk Minggu Ini [ www.BlogApaAja.com ]LIBRA (21 SEPTEMBER - 20 OKTOBER)

Banyak tawaran dan kesempatan datang. Sampai-sampai Anda bingung, mana yang harus diseriusi. Persoalannya, tidak semua tawaran itu benar adanya. Jadi mesti pandai memilih, mana yang perlu ditindaklanjuti dan mana yang dianggap sebagai angin surga. Rezeki: Kembali ke awal lagi. Asmara: Butuh refreshing berdua. Hari Baik: Jumat. Fisik: Pegal di sekitar bahu. Warna: Kuning.

Zodiak Kamu Untuk Minggu Ini [ www.BlogApaAja.com ]SCORPIO (21 OKTOBER - 20 NOVEMBER)

Nampaknya, stok kesabaran Anda mesti dilipatgandakan. Anda diuji terus dalam persoalan yang lain. Kendati di sisi yang lain, Anda merasa dimudahkan. Jadi banyak-banyak merenung dan bertanya kepada diri sendiri. Akan ke mana semua ini mengarah. Rezeki: Kesehatan adalah rejeki yang paling besar. Asmara: Mulai dari awal lagi. Hari Baik: Minggu. Fisik: Merasa ringan. Warna: Toska.

Zodiak Kamu Untuk Minggu Ini [ www.BlogApaAja.com ]SAGITARIUS (21 NOVEMBER - 20 DESEMBER)

Tetap waspada. Belum saatnya untuk berfoya-foya. Selesaikan dulu semua tugas dan tanggung jawab Anda. Soal gampang pesta, selagi semua urusan sudah beres, makin meringankan langkah Anda. Tapi percayalah, semua akan baik-baik saja. Rezeki: Ada kejutan indah. Asmara: Ingat masa lalu, jangan barlarut-larut. Hari Baik: Kamis. Fisik: Masalah pencernaan. Warna: Hijau muda.


Follow On Twitter