Yang Bekrja Dengan Gaji Di Bawah 1,5jt Masuk Pliiiisss...



Yang Bekrja Dengan Gaji Di Bawah 1,5jt Masuk Pliiiisss... [ www.BlogApaAja.com ]

lebih lebih saat ini isu BBM mau naek, gmn membanginya gan.

kalo di itung - itung, misalkan :

- sehari buat beli Bensin 5rb X 30 hari = 150rb
- makan 10rb X 30hari= 300rb
- pulsa 30 hari 100rb
- bayar listrik 100rb
- Dll


itu masih itungan belum keluarga

??

Yang Bekrja Dengan Gaji Di Bawah 1,5jt Masuk Pliiiisss... [ www.BlogApaAja.com ]

kesimpulan

hidup itu gak seperti matematika gan..... ente bisa aja hitung2an kayak gitu tapi banyak faktor X yang mempengaruhi penghasilan dan pendapatan ente. bisa aja ada pengeluaran tak terduga dan bisa juga ada rejeki nomplok yang tak terduga. gaji ane

1 juta lebih dikit tapi alhamdulillah masih cukup gan buat makan ane, istri ane dan anak ane. jujur aja memang ane ada penghasilan lain cuma jumlahnya gak menentu. kalau mau nikah mah nikah aja gan, insya Allah rejeki ente akan bertambah dengan menikah itu. ingetlah Allah itu gak buta gak tuli dia pasti bakal ngasih makan buat keluarga ente, tinggal entenya aja yang berusaha buat ngejemput rerjeki tersebut. jangan pernah takut kekurangan rejeki dari Allah asal kan ente sudah punya kemauan kuat buat berusaha ngejemput rejeki itu dan berdoa juga pastinya biar rejeki ente halal dan barokah. inget gan halal aja gak cukup harus barokah juga. kalo cuma halal doang kadang2 uang yang kita punya abisnya gak jelas. tapi kalo barokah meskipun sedikit insya Allah cukup buat ente dan keluarga ente

=13823884

Follow On Twitter