4 Cara Menjadi Wanita Menarik Yang Sulit Ditolak Pria



4 Cara Menjadi Wanita Menarik Yang Sulit Ditolak Pria [ www.BlogApaAja.com ]

Mungkin Anda sudah menemukan orang yangmenurut Anda menarik, tapi tidak mampu mengambil langkah lebih jauh untukmendekatinya. Thomas Edward, pendiri dan CEO The Wingman Professional,memberikan layanan professional kepada pria dan wanita pemalu denganmengajarkan bagaimana menjadi lebih mempesona, menggoda, dan belajar mengenaiaturan-aturan kencan pertama dan seterusnya. Edward memberikan kursus kilatberikut untuk mempermudah Anda menemukan pasangan, seperti yang dikutip dariYour Tango:

1. Perhatikan tubuh



Bahasa tubuh merupakan elemen klasik untukdapat menarik perhatian seseorang. Tidak perduli seberapa rapi tanpa cela diriAnda, semua parfum mahal Anda mungkin akan sia-sia jika tidak dapat menguasaiseni tersenyum, posisi tubuh, dan sentuhan ringan. Edward menyarankan wanitauntuk menegakkan tubuh dan menyilangkan kaki Anda dan menekankan apapun yangAnda katakan dengan sentuhan ringan pada lutut. "Menyentuh menguatkan apapun yang Anda katakan dan untungnya, perilaku kurang aktif akan membuat pria merasatidak nyaman."

2. Pelajari cara untuk menggoda



Edward meyakinkan bahwa menggoda merupakancara menarik yang dinamis di masa awal pacaran yang mengarahkan Anda ke sebuahhubungan cinta yang langgeng. Cara ini merupakan campuran antara memuji,menggoda, dan menyentuh yang paling ampuh. Mengeluarkan lelucon tentangpasangan akan memberi awalan dalam percakapan, tambahkan kesan menggoda denganmengedipkan mata atau memilin rambut. Pastikan lelucon Anda tidak terlalumengundang syahwat.

3. Dengarkan dan ingat



Ini sangat penting, setelah Anda melakukanpembicaraan untuk:

a) mengingat namanya,

b) memunculkan sesuatu yang telah ia katakandalam percakapan nanti.

Buatlah percakapan yang kolaboratif, bukannyahanya berhenti dengan hanya mendengarkan salah satu dari Anda berbicara. Edwardjuga mengingatkan kalau pria memiliki rasa tidak aman sebagaimana yang kitamiliki. Jika pria mengatakan sesuatu yang aneh, tetap tersenyum dan buatpercakapan tetap menarik.

4. Menginginkan ciuman?



Pelajari teknik "segitiga": Jikawaktunya sudah tepat dan Anda sudah cukup mengenalnya, luangkan waktu sejenakmempraktekkan "segitiga". Pertama singkirkan rambu dari wajah Anda,posisikan tubuh Anda dekat dengannya, dan angkat kepala Anda. Pandang dengantajam matanya dari kiri ke kanan kemudian turun ke bibirnya. Ulangi hingga iamendapatkan petunjuk tersebut, dan jika tidak, ambil inisiatif untukmelakukannya lebih dulu.

: wolipop

Follow On Twitter