Anda Ingin Pergi Ke Bulan ? Hubungi Perusahaan Ruang Angkasa Golden Spike Us



Sebuah tim mantan eksekutif Nasa telah mendirikan perusahaan swasta untuk mengirim dua orang ke Bulan.Perusahaan Golden Spike mengatakan akan menggunakan roket yang ada dan teknologi kapsul dan akan melakukan peluncuran pertama sebelum akhir dekade ini.

Anda Ingin Pergi Ke Bulan ? Hubungi Perusahaan Ruang Angkasa Golden Spike Us [ www.BlogApaAja.com ]

Perusahaan ini merupakan salah satu dari banyak perusahaan swasta yang berharap untuk mengikuti keberhasilan Space X, yang telah mengangkut kargo ke Stasiun Antariksa Internasional (ISS).

AS menjadi negara pertama dan satu-satunya yang mencapai Bulan pada tahun 1960. Tapi biaya yang cukup tinggi memudarkan setiap misi ke bulan lainnya. Presiden AS Barack Obama kembali membatalkan project NASA ke bulan yang direncanakan sebelumnya, dia mengatakan AS telah pernah berada di sana jadi tidak perlu lagi.




Golden Spike dijalankan oleh mantan rekan administrator NASA Alan Stern, mengatakan sedang mencari penawaran ke pemerintah negara lain seperti Afrika Selatan, Korea Selatan dan Jepang mengharapkan mendapatkan calon pemakai jasanya untuk penelitian ilmiah atau prestise nasional.

Perusahaan itu mengatakan mereka mengharapkan untuk membuat sekitar 15 sampai 20 peluncuran secara total.

Golden Spike ketua dewan adalah Apollo-era penerbangan Direktur Gerry Griffin, yang pernah memimpin Johnson Space Center.




Advisors termasuk mantan komandan pesawat ulang-alik, mantan Duta Besar PBB Bill Richardson, insinyur Hickam Homer serta direktur Hollywood dan mantan Ketua DPR dan ruang kebijakan Newt Gingrich.

Namun, Harvard University astronom Jonathan McDowell, mengatakan kepada Associated Press bahwa banyak perusahaan baru akan gagal sebelum dibangun.

"Ini tidak mungkin salah satu yang akan berjalan dengan baik," kata McDowell, mengutip harga yang lumayan tinggi dari Golden Spike itu.






Follow On Twitter