5 Aneka Bentuk Es Buatan Yang Keren



Menikmati segelas juice disaat terik matahari menyengat, segar rasanya. Apalagi jika Juice yang kita minum dicampur dengan bongkahan es dingin yang menyegarkan. Sensasi yang lebih, akan kita dapatkan jika Anda dapat mengkreasikan es-es yang dibuat berdasarkan selera Anda sendiri. Seperti pada foto berikut misalnya!

1. Pistol Ice Beku!



Minuman Anda bisa jadi menjadi senjata Anda. Bisa jadi itu lah sepenggal kalimat yang dapat menggambarkan asyiknya sensasi meneguk minuman yang didalamnya ada bongkahan es berbentuk senjata colt. Anda mau mencoba?

2. Es Serangan UFO



Sebuah produk kemasan cetak memperkenalkan bentuk es unik layaknya sebuah kapal piring angkasa. Jika es ini dimasukan ke dalam juice rasa blueberry seolah-olah objek angkasa yang tengah melayang dilangit biru yang cerah. Makanya tak heran jika produk ini dinamakan Ice Attack!

3. Es Snowflake



Bentuk kristal es yang hanya bisa kita lihat jika menggunakan mikroskop, kini dapat Anda nikmati dengan mudah dalam satu kali tegukan bersama segelas juice kesukaan Anda. Maksudnya tak lain adalah

4. Es Gigi Dracula



Sesuatu yang hilang dari minuman Anda? Mungkin hanya perlu sedikit gigitan untuk menggigit es yang satu ini. Berbentuk gigi dracula lengkap dengan taringnya yang tajam. Dan jika Anda nikmati dengan segelas minuman berwarna merah seperti brandy, berasa ngeri deh!

5. Es Bola Sepak



Mungkin pembuat es paling mahal yang pernah ada (dari $ 202 sampai $ 2038). Itu membuat bola 30-40 jam dan dirancang dengan gagasan bahwa bentuk bola es ini memiliki luas permukaan kurang yang menjadikannya tidak mencair lebih cepat.

Follow On Twitter