Penampakan Wajah Einstein Di Gunung Austria



Penampakan Wajah Einstein Di Gunung Austria [ www.BlogApaAja.com ]Penampakan Wajah Einstein Di Gunung Austria [ www.BlogApaAja.com ]

Unik Asik_Sebuah penampakan wajah dari seoarang jenius fisika terlihat di sisi gunungGrimming di SteiermarkAustria. Penampakan wajah di sisi gunung tampak mirip dengan Albert Einstein, fisikawan kelahiran Jerman yang terkenal mengembangkan teori relativitas umum dan selamanya mengubah pemahaman kita tentang alam semesta.Siapapun yang melihat gunung mungkin hanya melihat tidak lebih dari lereng bersalju. Namun, dari dekat memperlihatkan wajah terkenal Einstein.

Penampakan Wajah Einstein Di Gunung Austria [ www.BlogApaAja.com ]

Dia meninggal di Princeton, New Jersey pada tahun 1955 pada usia 76. Gunung ini mirip dengan Gunung Rushmore National Memorial, patung wajah presiden Amerika Serikat yang diukir di GununggranitRushmore dekat Keystone, South Dakota, di Amerika Serikat. Diukir oleh Denmark-Amerika Gutzon Borglum dan putranya Lincoln Borglum. Gunung Rushmore menggambarkan mantan presiden Amerika Serikat George Washington, Thomas Jefferson, Theodore Roosevelt, dan Abraham Lincoln.

Follow On Twitter