5 Tanda Wanita Sedang Menggoda Kamu



5 Tanda Wanita Sedang Menggoda Kamu [ www.BlogApaAja.com ]

Menggoda bisa menjadi satu hal menyenangkan,tidak perduli status Anda single atau sedang berkomitmen. Tapi bagi Anda kaumpria, tahukah Anda seperti apa bahasa tubuh wanita saat ingin merayu Anda?

Jika Anda ingin mengetahui apakah wanitasedang ingin menggoda atau tidak lewat bahasa tubuhnya, perhatikan beberapa halberikut ini:

Perhatikan gerakan tubuh



Gerakan tubuh sangat jelas menunjukkan jikawanita menggoda atau tidak. Jika dia datang mendekat kepada Anda, artinya diamencoba menarik perhatian Anda.

Amati tangannya



Ketika seorang wanita ingin menggoda, dia akanselalu memainkan rambut dengan tangannya. Jika Anda menatapnya dan dia sedangsibuk mengobrol dengan teman-temannya, perhatikan ekspresi dan gerakantangannya.

Mata



Jelas, ketika dia tertarik pada Anda, dia akanmelihat Anda. Kontak mata adalah tanda yang paling jelas untuk mengetahui kalauwanita sedang menggoda Anda. Jika dia melihat Anda dan mencoba menarikperhatian dengan mendekat, maka siap-siaplah.

Bibir



Umumnya, ketika seorang wanita menggoda, diaakan melihat Anda dan tersenyum. Bibirnya dapat digunakan dalam berbagai cara,mulai dari tersenyum, cemberut hingga senyum sensual.

Kaki



Jika wanita mengayunkan kakinya sambil melirikkepada Anda, itu artinya dia sedang berusaha menggoda.


Follow On Twitter