5 Pujian Yang Disukai Wanita



5 Pujian Yang Disukai Wanita [ www.BlogApaAja.com ]

Penghargaan dalam bentuk verbal, diyakinibermanfaat dalam kehidupan kita. Baik itu dalam kehidupan personal atauprofesional. Manusia, senang sekali dipuji. Walaupun terkadang pujian dankalimat-kalimat gombal memang agak susah dibedakan.

Berikut ini adalah 5 jenis pujian yang palingdisukai oleh wanita :

"Kamu Nggak Tergantikan"



Ini adalah salah satu kalimat yang cukup jituuntuk membuat pasangan anda bahagia. Kenapa kalimat ini menjadi begitu efektif?Ingat ketika anda putus cinta. Hal yang paling menyedihkan dan sulit sehabisputus cinta adalah menemukan bahwa anda dengan cepat tergantikan oleh oranglain. Dan mendengar kalimat ini dari mulut pasangan anda menjadi sangatmenyenangkan. Kunci dari ucapan ini adalah dengan mengatakannya sambil menatapdalam-dalam mata pasangan anda. Dan biarkan kata-kata yang anda ucapkanberbicara lebih banyak bahwa dia adalah sosok yang unik dan tak tergantikanoleh siapapun juga.

"Kaulah Cahaya Hidupku"



Kadang-kadang memang terdengar berlebihan,tapi mari kita lihat lagi. Sebuah hubungan bisa berakhir dengan segera setelahsalah satu dari pasangan bersikap tidak menghargai tindakan dari pasangan. Denganmengatakan ini, pria hendak mengirim sinyal pada pasangannya bahwa pasangannyatersebut sudah melakukan banyak hal untuknya. Memilih untuk bersama dengan sipria, dan mendukung dengan memberikan banyak sekali dukungan. Dan kalimatKaulah Cahaya Hidupku terdengar begitu indah ditelinga si wanita karena iniadalah salah satu tanda bahwa si pria menghargai semua yang sudah dilakukanoleh pasangannya dan pengaruhnya bagi kehidupan pribadinya.

"Kamu Sempurna Seperti Adanya Dirimu"



Inilah kalimat yang membuat hari-hari wanitamenjadi lebih cerah dan ceria. Karena mereka tidak lagi merasa harus berusahaterlalu keras untuk menjadi seseorang yang disukai oleh pasangannya. Denganmengatakan kalimat ini, Pria telah memberikan sebuah tanda bahwa bagaimanapun juga,si wanita tetap terlihat sempurna dan selalu diterima, bagaimanapun keadaannya.Jika ingin membuat hari-hari pasangan Anda begitu terasa indah, kirimkan sebuahpuisi atau cuplikan lagu terkenal tentang bagaimana mencintai orang dengan apaadanya. ex : Billy Joel - Just The Way You Are misalnya?

"Saya suka dengan...(isilah titik2 ini denganapa yang anda sukai dari pasangan anda)



Pilih salah satu bagian tubuh dari pasangananda yang paling anda sukai. Katakan dengan tulus bahwa anda menyukainya. Kuncidari kalimat ini adalah ketulusan dan detail. Dengan memilih salah satu bagianyang bahkan dia sendiri tidak mengira anda menyukainya, anda akan meningkatkanrasa percaya dirinya. Wanita menyukai ini karena menganggap pria pasangannyamemperhatikan detail dari diri sang wanita itu sendiri.

"Saya Sangat Bangga Dnganmu"



Salah satu kunci keberhasilan dari sebuahhubungan adalah saling mendukung satu sama lain. Memperhatikan hal-hal yangdilakukan oleh pasangan anda dan menghargai semua hasil jerih payahnya adalahtindakan yang cukup bagus. Dukung pasangan anda dan berikan penghargaan denganmengatakan kalimat ini.


Follow On Twitter