Kita Bangsa Mongoloid





Kita bangsa Mongoloid, leluhur kita pernah menaklukkan Baghdad, menjadikan perpustakaannya menjadi kandang kuda, menjatuhkan Khilafah Abbasyiah, yang membuat dunia arab sampai kini meratap dan terus bermimpi dengan khilafahnya, trus kenapa kita mau dijajah dengan wahabinya?
Kita bangsa mongoloid yang dapat bertahan hidup disegala cuaca, kita telah mengawetkan makanan hingga kita sampai di nusantara ini, kita keturunan unggul dari mongolid yang bertahan hidup dalam perjalanan panjang menuju tanah tercinta ini.
Dibanyak tempat mungkin sejarah adalah milik pemenang, tapi tidak pada bangsa kita, kita dibutakan sejarah, kita pemenang. Bangsa mongoloid yang sudah menaklukkan segala cuaca, dan bertahan hidup dalam perjalanan dan waktu yang panjang.
Kita bangga mewarisi titisan darah Mongoloid, darah yang sama dengan bangsa JengisKhan, Kubilai Khan. Bangsa paling perkasa didunia pada masanya.
Para nomaden petarung tangguh dari padang rumput Eurasia, yang mewarisi darah Rusia pedalaman & Chinese, karena padang rumput mereka berada diantara keduanya.
Kita adalah Mongol bukan Arab !
Saatnya sejarah dicatat, saatnya dapat tempat, jangan dijajah, kita bangsa yang merdeka!

mas Budi

Follow On Twitter