5 Rekor Paling Unik Di Dunia



Labu Terbesar



5 Rekor Paling Unik Di Dunia [ www.BlogApaAja.com ]

Pada 9 Oktober 2010 mengkonfirmasi bahwa laburaksasa yang ditanam di Wincosin resmi dinyatakan sebagai labu terberat didunia. Beratnya mencapai 1.810 pon 8 oz dan dan diremikan Chris Steven diFestival Panan Stillwater di Mennesota. Labu Steven 85 kg lebih berat darirekor sebelumnya yang tumbuh di Ohio. Rahasianya adalah campuran yang tepatdari hujan, kotoran sapi, tanah yang baik, rumput laut. Beberapa labu terberatdi dunia, termasuk pemegang rekor milik public dipamerkan di Kebun Botani Bronxdi New York.

Menggunakan Baju Terbanyak



5 Rekor Paling Unik Di Dunia [ www.BlogApaAja.com ]

Percaya atau tidak, catatan Guinness WorldRecord untuk menggunakan baju terbanyak dilakukan Krunoslav Budiseli pada 22Mei 2010 yang menggunakan 245 t-shirt sekaligus. Dengan berat t-shirt yangdipakai mencapai 68 kg, pria asal Kroasia tersebut dinyatakan sebagai pemegangrekor yang baru. Ia menggulingkan pemegang rekor Guinness Swedia yangmengenakan t-shirt sebanyak 238.

Tanduk Terbesar



5 Rekor Paling Unik Di Dunia [ www.BlogApaAja.com ]

Lurch adalah pemegang rekor lingkar tandukterbesar di dunia yang mencapai 37.5 inci. Dia adalah Watusi Afrika yang lahirpada 11 Oktober 1996 di sebuah peternakan di Missouri. Jenice Wolf mengadopsiLurch ketika masih berusia 5 minggu. Sayangnya setelah dinyatakan menjadipemegang rekor lingkar tanduk, Lurch meninggal karena kanker di salah satutanduknya. Kanker telah mengakhiri persahabatan antara Jenice dengan Lurch yangsudah berlangsung 15 tahun.

Telinga Anjing Terpanjang



5 Rekor Paling Unik Di Dunia [ www.BlogApaAja.com ]

Anjing pelacak dari Illinois memiliki telingaterpanjang yang pernah diukur pada anjing. Telinga kanan anjing ini mencapai13,75 inci dan telinga kiri memiliki panjang 13.5 in. Anjing bernama Tiggeryang tercatat dalam Guinness World Rekorpada 2004 ini milik Christina dan Bryan Flessner. Rekor sebelumnya milikMr. Jeffries dengan telinga panjangnya yang mencapai 11.5 inci.

Pemilik Tindik Terbanyak di Tubuh



5 Rekor Paling Unik Di Dunia [ www.BlogApaAja.com ]

Mei 2010, Chris Elliot dan Tyson Turk dariAmerika mencatatkan rekor dunia untuk tindikan tubuh terbanyak dalam satu sesi.Terdapat 3100 tindikan dalam 6 jam dan15 menit yang dilakukan Tyson Turk di studio tato, Bedford, Texas. Tysonmengalahkan rekor sebelumnya dengan 1015tindikan dalam 7 jam dan 55 menit yang ditetapkan di Inggris olah Kam Ma dan Charlie Wilson.


Follow On Twitter