Ashanti Ragu Menikah Dengan Anang



Ashanti Ragu Menikah Dengan Anang [ www.BlogApaAja.com ]

Ashanty kesulitan mendeskripsikan perasaanya jelang pernikahan dengan Anang Hermansyah yang berlangsung pada 12 Mei 2012 mendatang, di Masjid Albina. Perasaannya bukannya semakin mantap menuju pelaminan, justru sebaliknya, ia ragu dengan keputusannya tersebut.

"Aku suka bertanya sendiri, aduh ini benar enggak sih aku nikah. Dia memang orang yang bisa membimbing aku. Suka timbul pertanyaan-pertanyaan yang ragu semakin hari H menjelang," ucapnya, saat ditemui di Jalan Ampera, Jakarta Selatan, Sabtu(5/5/2012).

Keraguan Ashanty wajar saja. Sebab, pernikahannya itu, merupakan kali pertama dalam hidupnya sekaligus menentukan masa depannya dalam membina rumah tangga.

Makanya, Ashanty tidak mau tinggal diam. ia lantas berusaha meyakinkan dirinya supaya hatinya semakin mantap pada keputusannya. Ia jadi banyak melakukan salat dan beristigfar untuk meredam keragu-raguannya tersebut.

Apalagi, dalam dua pekan ini, Ashanty terang-terangan mengaku sering terlibat cekcok mulut dengan calon suaminya. Perasaannya cenderung sensitif karena mengalami stres dan kelelahan dalam mempersiapkan pernikahannya.

"Aku sebenarnya sama dia jarang berantem. Tapi dua pekan ini aku sama dia merasa sensitif. Sama-sama capai, stres, dan kita jadi meributkan hal-hal kecil," ucapnya. Beruntung, nasihat ibunya membuat hatinya tenang.

Follow On Twitter