10 Bagian Tubuh Wanita Yang Ingin Disentuh Wanita



10 Bagian Tubuh Wanita Yang Ingin Disentuh Wanita [ www.BlogApaAja.com ]

Pada dasarnya, kebanyakan pria sering sekali hanya menyentuh area vagina, dada, dan pantat saja karena dinilai itulah titik tersensitif pada wanita. Namun, sebenarnya, bila Anda mau mengeksploitasi lebih dalam lagi, sebenarnya begitu banyak titik sensitif yang sering laki-laki abaikan yang padahal sebenarnya daerah itu ingin Anda menyentuhnya juga. Sentuhlah daerah-daerah ini, maka wanita Anda akan semakin membara !

Rambut

Sebenarnya pada bagian rambut adalah bagian yang paling digemari wanita yang ingin disentuh. Karena ia akan merasa sangat nyaman dan merasa disayangi oleh Anda.
Lakukanlah pijatan memutar dari keningnya hingga ke bagian tengkuknya, maka wanita ini akan takluk ke dalam buaian tangan Anda

Tengkuk

Di Jepang kuno, para pria jepang, selalu tertarik dengan bagian ini, karena bagian ini adalah bagian sensitif wanita yang sering terbuka, dan tidak tertutup pakaian.
Berikan beberapa sentuhan lembut yang ringan dan beberapa kecupan lembut pada area ini, maka gairah wanita Anda akan mulai membara.

Tulang Selangka

Tulang selangka, berada di antara tulang bahu dan tulang dada. Saat terlihat begitu seksi bukan ?
Tariklah wanita Anda dan buka sedikit beberapa kancing bajunya, lalu ciumlah dan kulumlah area ini dengan lembut, maka ia akan semakin membara.

Sebagian Kecil Pada Punggungnya

Ciumlah dan Jilatlah tulang belakang, lalu merambatlah turun, dan kemudian ciumlah area sebagian kecil pada punggungnya, Ini akan membuat jantungnya berdegub sangat kencang.

Belakang Lutut

Titik ini, memang sangat jarang diketahui oleh pria bila titik ini dapat pula membuatnya bergairah. Usap dengan lembut bagian belakang lututnya, lalu ia akan siap dengan apapun yang akan Anda lakukan padanya.

Telapak Tangan

Bagian ini sangat amat sering dilupakan oleh semua pria. Cobalah bereksperimen dengan menjelajahi telapak tangannya dengan jari Anda. Ini akan memberikan ia getaran yang membuatnya nyaman sekaligus berdegub, lakukan dengan menatap matanya, ia akan terlihat malu-malu sekaligus terbius dengan tatapan Anda.

Cuping Telinga

Cuping adalah bagian yang sensitif, dan kebanyakan wanita akan sangat menikmati bila bibir Anda berjelajah ke arah ini. Sentuhlah dengan lembut, ciumlah, jilatlah dan bahkan gigitlah area ini. Ini akan membuat para wanita semakin tak terkendali.

Kaki

Area jari kaki, pergelangan, dan bahkan sisi sampingnya merupakan titik sensitif untuk dirangsang pula. Beberapa wanita ada yang menyukai jika jari kakiya dicium pada area itu, namun ada juga yang tidak. Pastikanlah terlebih dahulu untuk melakukannya.

Bagian Dalam Paha

Sentuhlah bagian dalam paha wanita tanpa menyentuh vaginanya. Usapkanlah tangan Anda dengan lembut, dan jilatlah atau kecuplah paha wanita Anda, sesekali dekati bagian kenikmatannya juga, lalu segeralah menjauh dan fokus pada area paha lagi, ini akan membuat wanita sangat penasaran dan suatu rangsangan yang sempurna baginya.

Bagian Panggul

Sebelum Anda menjelajahi bagian paling sensitifnya, mampirlah ke area ini, ciumlah dan berikanlah rangsangan pada area ini, ini akan mebuatnya ketagihan. Ulur waktu Anda di sini, maka ia akan semakin tak tahan untuk menanti sentuhan Anda berikutnya.

Sebenarnya hampir setiap inchi tubuh wanita adalah tempat yang sangat sensitif. Rajinlah untuk mengeksploitasi seluruh tubuhnya, dan temukanlah titik-titik yang dapat membuatnya lebih membara.

Follow On Twitter